Monday 25 August 2014

the zodiac - part one

Sekali-dua kali bikin artwork yg zodiac-related, lama-lama kok ketagihan ya? Jadi maunya sih sekalian aja dikumpulin n dilengkapi sampe 12 :) Media dan alat gambar macem2, tergantung mood dan sikon. cara penggambaran pun beda2, tergantung mood, tergantung sikon, dan 100% subyektif hasil pengamatan saya sajah, jadi kalo dianggap ndak tepat ya mohon dimaafkeun, hehehe. Baidewei, semua zodiak digambarkan sebagai perempuan, karena saya maunya gitu.



Scorpio
The almighty-she. The "oresama" type. Keras kepala seperti Aries, tapi dengan cara yang berbeda dan - kalo menurut saya- kind of twisted in her own way. Waspada terhadap siapapun, karena nggak suka diremehkan atau dijadikan lelucon. Selalu ada satu sisi, satu bidang, atau satu sifat yg membuat scorpio bisa dianggap jenius. Charming, kuat, dan sekali dibuat kecewa akan terus mengingat kekecewaan (dan orang yg menimbulkannya) itu sampe kapanpun, walaupun di permukaan semuanya keliatan baik2 saja.



Virgo
Karena virgo itu perempuan, maka saya pikir dua hal yang membuat perempuan istimewa dibanding laki2 adalah hati dan (karena saya dah punya baby) kandungannya. Soal hati n perasaan kayaknya semua org dah tau, soal kandungan ada banyak aspek dan fakta unik dr proses hamil n melahirkan yg hanya bisa ditanggung oleh seorang perempuan. Kenapa phoenix? Selain karena fenghuang itu biasanya lambang untuk permaisuri, saya juga memilih phoenix karena saat seorang perempuan melahirkan, sebagian dari dirinya mati, dan dari situ bangkit dirinya yg baru, dirinya yg seorang ibu 



Sagitarius
Prominent feature nya para sagitarius menurut saya adalah luck dan knowledge. Most of them are constantly seeking for knowledge, karena ada rasa puas yg beda ketika mereka bisa mendapatkan pengetahuan baru. Soal luck, bidang luck-nya emang beda2, tapi somehow it feels like sagitarians always had their luck hidden somewhere XD. Ponytails? Ya karena itu pony-tails....*sembunyi*



Gemini 
Seringkali digambarkan dgn anak kembar, tp buat saya kayaknya yg bener tuh bukan anak kembar namun "the other self". Orang yang sama, sisi kepribadian yg berbeda. Dan kalo udah mentok biasanya lebih suka bersembunyi di balik cermin yang dihadapkan ke orang lain, supaya orang tersebut tidak bisa melihat dia yg sebenarnya. Tapi ini menurut saya loh yaa

Taurus
The gentle & kind-hearted beast. Tekun, telaten, kalem. kekuatannya adalah ketekunannya untuk berusaha dengan baik secara konstan dan terus menerus. Seringkali yang ditampakkan diluar adalah sisi tegarnya, padahal somewhere inside selalu ada hal yg dipikirkan/dikhawatirkan. Keras, tapi dalam hal memegang teguh suatu ucapan, sikap atau pemikiran, jadi biasanya paling sebel sama orang yg omongannya berubah-ubah.


No comments:

Post a Comment